Mengenai Saya

Foto saya
nyoman bukan nama asli gw, cuma panggilan karena gw dibilang mirip orang bali (padahal lebih mirip suku asmat)...dan kentut...hmmm yah manusiawilah. karena kentut adalah angin yg tidak bisa di rasakan kehadirannya kecuali oleh tersangkanya.

Minggu, 28 September 2008

Puisi (Sunat) Cinta hehe..

Gw baru2 ini menemukan file2 yang telah lama gw simpan di computer kesayangan gw…salah satunya adalah puisi yg gw buat pas lagi jatuh cinta….puisi bt first love gw hmmmm. Bicara soal cinta pertama atau di sebut first love emang adalah satu hal wajib yang pernah dialami manusia pd umumnya. First love ini ga bisa di lupakan karena kita pertama kalinya merasakan yg namanya takut, sedih, perih dan bahagia karena cinta. Dan kalo dipikir2 first love jg sama kaya sunat.

1. TAKUT...pas jatuh cinta rasa takut ditinggal ada dan pas sunat tuh kita jg ngerasain yg namannya takut. takut bgt yah sama lah anak kecil pada umumnya..walau udah di bilang rasanya kaya di “gigit semut rangrang”, tetep aja takut.

2. SEDIH...yaiyalah jatuh cinta itu pasti ada sedihnya…makannya ce2 suka nangis kalo lagi jatuh cinta, nah..begitu halnya dengan sunat.kita sedih bgt apalagi hari sebelum pemotongan tiba..wah rasannya gimana sih (terutama co, karena co doang) ditinggal pasangan hidup yang sudah menemani kita dari kecil dan selalu setia ngendep di dalam celana dalam bergambar spiderman atau superhero lainnya ( kalo gambarnya berbie…wah itu mah emaknya rada sarap)

3. PERIH…hehehe yang satu ini jelas banget para kaum hawa merasakan kalo di tinggal sang lelaki, apalagi lelaki ky gw..yg langka adanya. Kalau di dunia perburungan, rasa perih pas sunat tergantung cara nyembelihnya. Kalo gw mah udah cara modern jd gak peke tuh yang namannya bambu di tajemin..( gila bisa2 pas sunat gue gigit tangan susternya)

4. terakhir..BAHAGIA...ya jelaslah cinta itu bisa bt bahagia, sangking bahagiannya kita bisa jd romantis. Contohnya gw bisa bt puisi ky gini..

check this out!

AWAN SAKSI

Ia menghampar luas
Menutupi bagai kapas
Menyaksikan semua
Tangis, Senang, Marah,Bahagia,
Kesal,Keluh,Terharu
Dan jalinan sahabat yang hanya kita yang tau

Ia tau kita Satu
Bagai kuatnya batu
Tapi tak semuanya ia tau
Perasaan yang kita rasa saat itu

Awan apa kau tau perasaanku?
Pada teman tiga tahunku
Mungkin kau tak perlu tau
Karena kan kusimpan selalu

By: nyoman

Nah….terserah kalian deh g mana cara menanggapinya tapi itu puisi gw bt pas gw SMP dan yang pasti gw udah di sunat…ooohh!! Ada yang kelupaan!!! Yaitu, bahagianya pas sunat. Sunat pasti membawa berkah bagi yng di sunat, buktinya PS 2 yng nangkring di depan tipi gw adalah hasil dari kulit burung gw yang di potong. yah…..jd kepada para anak kecil ( kalo masih ada bapa2 yg blum di sunat, jg gpp) cepetan sunat, karena bisa menghasilkan profit yang besar…hahaha

HIDUP SUNAT!!!!

…eits dan jg hidup selalu my first love dalam ingatan gw ( gw check, ternyata gw msh pnya ingatan ).

Nb: tekhnologi sunat paling enak adalah dengan bantuan mutan film X-men, tinggal dia lepas kaca matanya dan arahkan ke sasaran (burung)…dan…”trala!!”....selesai dangan rapi!

2 komentar:

C. mengatakan...

kosong yaa haha, aneh lu dil -___-

Anandiza Rizal mengatakan...

haha lo mau nulis ttg jatuh cinta kok ada sunat2an nyaa, kocak lo haha