Mengenai Saya

Foto saya
nyoman bukan nama asli gw, cuma panggilan karena gw dibilang mirip orang bali (padahal lebih mirip suku asmat)...dan kentut...hmmm yah manusiawilah. karena kentut adalah angin yg tidak bisa di rasakan kehadirannya kecuali oleh tersangkanya.

Minggu, 28 September 2008

Parfum ala Nyoman

Posting gw kali ini masih dalam nuansa ramadhan. Pada setiap bulan ramadhan gw selalu disibukkan dengan yg namannya “buber” yah..seperti yg kita ketahui buber singkatan dari buka bersama yaitu kita buka baju bersama dalam satu kamar dan berjoget bersama ala inul sedang cacingan..lho! (sisa setan yg dikurung). Salah satu Buber yg bakal gw hadiri adalah buka bersama alumni SMP gw di bilangan jaksel ( nama sekolah disamarkan...tkut alumninnya ini merusak citra sekolah) . yah pada kali ini gw berangkat ke SMP gw ini dengan menggunakan mobil kesayangan gw yg gw bangga2kan “semi alpard” yah padahal sih cm APV mobil type keluaga.

Buka bersama sih berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan dari tingkah gw yg bodoh, semua makanan gw lahap..ayam, cumi, bihun, kentang dan orok bayi yang masih berumur 1 bulan...hmmm lezatnya! Nah kejadian yang bakal membuat gw dan terutama nyokap gw sockh bgt tuh pas makanan beserta seember kolak pisang ( tidak dilirik dan bahkan di sentuh) yg masih utuh diletakkan di bagasi mobil gw. Tujuan gw beserta makanan ini adalah ke rumah temen gw yg ada di dekat SMP. Pas tikungan pertama menuju ke rumahnya...........tiba-tiba.............luis Hamilton membalap disusul Kimi Raikonen di belakangnya dan jadilah gw di posisi ke tiga dibelakangnya..gak!gak! mengkhayal doang jd pembalap. Kita lanjutkan...nah pas tikungan pertama...dari bagasi mobil ada bunyi kaleng jatuh...wah gw udah curiga bakal terjadi apa2, gw takut terjadi hal yg paling gw takuti selama ini...keringat dingin pun mulai membasahi baju beserta kutang gw, badan gw mengigil, darah mulai keluar dari hidung yg lebar ini dan puncaknya keluar angin yg mengandung sulfida yg mengakibat kan kelumpuhan bg yg menghirupnya dari lobang pantat gw! Akhirnya gw berhenti dan mengecheck kembali bagian belakang gw ( bagian belakang mobil bukan bagian belakang pantat ). Pas gw buka tuh bagasi mobil....gumprannnk!!! ember kolak punn tumpah membanjiri bagasi mobil gw beserta pisang2nya yang nyangkut di sela2 mobil...gw panik bgt! Mana gw hbs ini ada acara di SMA gw, masa gw mesti datng dengan bau kolak di badan dan mobil gw. Apa kata temen2 SMA gw......?pasti mereka menduga gw udah ga mampu lagi beli parfum sampe2 kolak abis buka puasa gw oleskan di ketek gw bt jadi pengganti deodorant dan parfum mobil!

Wah..kayanya dewa kolak dan dewi pisang telah marah pada gw...sampe2 kolak satu panci ini ditumpahkan di mobil gw yang baru gw cuci pagi2 abis saur. Kayanya dewa kolak marah karena gw ga menyentuh dan memakan kolak itu, dan dewi pisang juga marah dan cemburu karena gw lebih memilih buah marqisa dibanding pisang yang ada di kolak (susahnya jd orang ganteng diantara buah2an). Gw minta maaf deh dewa kolak dan sebagai permintaan maaf, gw berjanji akan memakan kolak yg di bt ibu gw pas buka puasa ( jari telunjuk dan tengah melingkar ).

Karena sudah terbayang muka beringas ibu gw yg akan marah kalo tau ini semua terjadi pada anak kesayangannya ( mobil dianggap anak kesayangan dan gw.......). maka gw bergegas memanggil bantuan teman2 untuk membersihkan dan walhasil bau kolak pun tersamarkan. Ini juga berkat gw meminta parfum paris hilton teman gw dan menyemprotkan secara membabi buta ke arah mata gw!! Aaaaakhhh perih!!!. Selama perjalanan para cewek-cewek pun tidak mencim bau kolak pisang yang tersamarkan dengan baiknya, dibantu angin malam yg masuk akibat gw membuka kaca mobil lebar-lebar.

Namun hari2 selanjutnya...sesuai dengan kata pepatah ”ada udang di balik batu” hmmmm kayanya gw salah ngambil pepatah! Yang bener ”sepintar2nya kita menyembunyikan bangkai akhirnya tercium jg” maka bau kolak yg gw samarkan dari mama, akhirnya tercium jg. Kolak yang tersisa di sela2 mobil membasi, menebarkan bau gak enak ( masih tetap lbh gak enak bau kentut gw ) dan menyebabkan hidung nyokap gw yang mencium adanya kebohongn mengetahui penyebab semua ini. Setelah nyokap gw ngomel ampe rasanya conge gw mau keluar semua. Gw tetap dengan pendirian gw, kalo gw sedang mengadakan riset bagaimana kolak difermentasi di dalam mobil dan hasilnya bisa menggantikan bahkan lebih enak dari pada yoghurt2 yg ada di supermarket

Cukup sekian deh sejarah bau kolak di mobil gw...gw sdh cukup sedih karena buanyak ce yg menolak naik mobil gw ( kt temen gw bkan karna bau kolak tp ngeri ngeliat wajah yg nyetirnya)...gw sakit perut nih! Mau BOKER dulu...bye!

Result: kolak perfum mobil yang paling tahan lama di banding perfum dgn merek lain..dgn semboyan ” yang lebih mahal dari kolak, banyak....yg lebih tahan lama?..cm kolak”

Tidak ada komentar: