Mengenai Saya

Foto saya
nyoman bukan nama asli gw, cuma panggilan karena gw dibilang mirip orang bali (padahal lebih mirip suku asmat)...dan kentut...hmmm yah manusiawilah. karena kentut adalah angin yg tidak bisa di rasakan kehadirannya kecuali oleh tersangkanya.

Sabtu, 27 September 2008

kita mulai

nah...assalamualaikim....brother and sister

akhirnya setelah berbulan2 gw mencoba mengamati dan berpikir trus mengadakan penelitian ternyata gw sudah siap menulis kan buah pikiran yg hanya gw yg ngerti (disebut "iseng) kedalam sebuah blog. naaah!!! kita mulai!

eits...! sebelum kita mulai biar afdol kaya ibu2 pengajian memulai ngaji, kaya rumah baru yg mesti di yasinin dan kaya jongkok dulu sebelum buang hajat....( kayanya yg terakhir salah) kita mulai blog ini dengan berdoa....berdoa MULAI!...........................SELESAI! MEMBERI SALAM!!!!! lho!

nb: jangan lupa jongkok kalo buang hajat di wc jongkok...bukan karena tkut pegel tp biar kotorannya tidak berceceran dan membuat malapetaka bg para manusia di sekitarnya!

Tidak ada komentar: