Mengenai Saya

Foto saya
nyoman bukan nama asli gw, cuma panggilan karena gw dibilang mirip orang bali (padahal lebih mirip suku asmat)...dan kentut...hmmm yah manusiawilah. karena kentut adalah angin yg tidak bisa di rasakan kehadirannya kecuali oleh tersangkanya.

Kamis, 16 April 2009

EQB..

Essenza Quranique Baresi…yah memang nama yang indah bukan??
Pasti anda yang membacanya juga setuju. “Inti quran”…arti yang sesuai juga dengan peranan nya di hidup gue. Wanita ini menjadi inti dari hidup gue, gue yang masih muda ini sampai sampai terus berpikir keras untuk masa depan gue nanti kelak. Gue ingin menjadi orang yang bisa membahagiakan “inti hidup” gue ini.

Memang awal pertemuan gue (agak) “aneh” dengan dia, mulai dari jariangan situs maya di internet. Gue tertarik dengan namanya yang anordinary. Kemudian gue mulai berbincang bincang dengan dia dan ternyata gue mempunyai banyak kenalan yang ternyata menjadi kenalan dia juga. “di luar dugaan” memang hal yang aneh bila melihat jutaan member yang ada di situs itu, knapa harus namanya yang gue add menjadi teman? Takdir memang..tapi gue harap takdir ini terus berlanjut hingga gue menikah sama dia dan menjadi pasangan yang saling melindungi sampai tua aminn..

Kalo kata pepatah…”besar pasak dari pada tiang”..hmm eh (maaf gue salah baca pepatah) yang bener “ buah jatuh tidak jauh dari pohonnya” yang artinya!! dia memiliki watak yang tidak jauh dengan ibunya. Kuat, cantik, dewasa (kadang : ) ), friendly, warm..yah gak jauh lah dengan ibunya yang menurut gue mempunyai kepribadian yang kuat. Walau terkadang watak keras kepala plus ngambeknya berbenturan dengan ibunya menimbulkan sedikit pertengkaran. Tapi itu semua gak merubah kompaknya ibu dan anak ini kok!! ( gawat nih yang kalo ibu baca…bisa malu aku hehe. Gapapa deh itung-itung jadi mantu yang baik )

She is the right choice for me!! She is my inspiration..atau bahkan lebih dari itu. Dia adalah setiap detak jantung gue yang berirama dengan ketukan 4 per 4 dan terus berdetak sehingga gue bisa terus menjalani hidup ini untuk mematuhi Sang Illahi dan untuk membahagiakan dia ( istri )kelak. Kalo ibarat kata..(ilmu gombalistik gue keluarkan semua hehe) gue itu bagai lagu, walaupun sebagus apapun lagunya kalo gak dihiasi sebuah melodi yang pas ( gak harus sempurna) maka lagu itu menjadi sebuah lagu yang “kosong” dan gak berjiwa. Dengan adanya dia maka gue menemukan melodi yang pas, yang setiap nadanya menggetarkan setiap penikmat lagu dan bahkan lagu ini bisa terus bertahan di posisi teratas tangga lagu, masuk nominasi award music bahkan mendapatkan penghargaan tertinggi di bidang seni.

Gue terus mencoba melindungi dia dan memberikan perhatian kepada dia. Perlindungan dan prhatian yang sama yang diberikan oleh seseorang yang memiliki permata nan indah dan kemudian dia menjaganya dan mencurahkan semua daya dan upaya agar permata itu tetap berkilau. Walau begitu gue juga tau kalo gue miliki semua kekurangan yang dmiliki oleh semua manusia, kekurangan yang gue harap bisa dimaklumi oleh dia agar hubungan gue dan dia tidak hanya menjadi hubungan semu yang biasa terjadi pada remaja tetapi menjadi hubungan yang kekal di mata Allah SWT.

Gue terus berdoa agar Allah menjaga hubungan ini hingga gue dan dia menikah dan menjadi pasangan yang di karuniai dan bukan menjadi orang – orang yang dimurkai bahkan orang orang yang sesat. Sehingga kehadiran Essenza Quranaique menjadi wanita yang hadir meringankan beban hidup gue, meredam ego yang ada pada diri ini dan membantu meraih cita-cita gue yang sulit untuk gue kejar sendiri. Aminn………………………………………………………………………………………………………….Jakarta, 16 April 2009