Mengenai Saya

Foto saya
nyoman bukan nama asli gw, cuma panggilan karena gw dibilang mirip orang bali (padahal lebih mirip suku asmat)...dan kentut...hmmm yah manusiawilah. karena kentut adalah angin yg tidak bisa di rasakan kehadirannya kecuali oleh tersangkanya.

Kamis, 16 April 2009

fadhil is come back...back to the game

Hei…it’s a long time since my lastposting, itu sekitar bulan ramadhan yang di hiasi kolak tumpah di mobil gue. Hmmm… my life still running, banyak update baru dari hidup gue. Di samping nilai nilai mata pelajaran gue yang jeblok ada banyak hal-hal yang menyenangkan dari perjalanan gue selama kurang lebih 5 bulan ini. Banyak hal hal baru yang gue temuin sepanjang itu misalnya gue sekarang bergabung dengan band alumni SMP 41 yang bernamakan B’nana…that was awesome!! Gue semangat banget sama band ini, walau kebanyakan berisikan anggota yang notabandnya adek kelas gue, tp tetep aja mereka nyambung sama gue. udah gitu punya satu tujuan juga yang sama!

“Gue pengen serius di band!”

selain dari tuntutan nyokap yang udah bosen dengan kata-kata “ mah! Aku latihan band dulu ya..!!” tanpa ada hasil yang datang, gue juga sangat sangat tertarik dengan hidup yang gue jalanin sekarang

ala“ anak BAND! Haha”.

Yah intinya anywhere anyplace any time gue bisa nyanyi kapan aja dan di hargai sama orang lain tanpa mengecualikan berdendang di kamar mandi yang merupakan lokasi dimana suara kita menjadi terdengar merdu ( ya iyalah! Orang di kamar mandi yang dengerin kita doing!)

Selain B’nana yang menjadi update pertama gue, sekarang gue udah merubah status facebook gue yang tadinya single menjadi in relationship….waw!! siapakah perempuan yang (kurang) beruntung itu??? Jengjeng jeng!! Yah yang pasti dia menurut gue adalah pasangan hidup gue yang tepat untuk saat ini dan sampai gue tua nanti! Yah..jadi kepada para cewek-cewek di Jakarta dan sekitarnya gue minta maaf atas perubahan status ini ehem!! ( kaya ada aja yang suka sm gue??..yang satu ini aja susah dapetnya, pake acara pelet dulu lagi..: )

Jadi makanya gue sekarang lebih ceria menjalani hidup ini…kalo ibarat orang bilang,” hati gue sedang berbunga bunga dan gak ada habisnya”, makanya pengen gue kumpulin nih bunga trus gue kasih ke nyokap (dia suka bgt bunga) nah kan jadi multi fungsi tuh gue punya pacar? selain gue juga seneng, nyokap juga seneng kebanjiran bunga! ( ngomong apa sih gue??” Makan NASI”)

Pokoknya mudahan hidup gue trus menuju kearah yang lebih baikI love u my girlfriend (EQB) I love u mom, I love u all that see my blog THX!!